abang sayang !

kemaren tanggal 19 feb 2012 .

gue nganterin si Abang ngelamar si mbak cantik . :)
gue nemenin lu merjuangin hati lu bang !
mungkin , kalo lu baca ini , lu bakalan ketawa ngliat gue yang lu anggep anak kecil bisa sok dewasa sekarang .
congrate ! buat kalian berdua .
buat si abang dan mbak :
kalian keren,kalian bisa meratahanin hub 6 tahun.
itu bukan waktu yang bentar buat suatu hubungan.
buat abang , gue bangga sama lu bang , ternyata lu setia . penyayang banget :)
muka lu yang cuek itu , tapi ternyata lu tu care banget .
buat si embak,makasih ya mbak , lu uda sabar ngadepin abang gue . ngurusin gue juga . ikut pusing kalo gue lagi ngrepotin si abang.
awalnya gue mikir , pasti setelah ini , lu bakalan punya sedikit waktu buat gue .
ga bakalan lagi gue nyatronin kontrakan lu pas lu kuliah .
lu bakalan mikirin keluarga lu.
gue pasti bakalan ngrasa beda . bakalan lebih kehilangan lu bang .
tapi gue bahagia buat bahagiamu bang :) buat mbak cantik juga :)
gue sayang kalian .
tetep terima gue diantara kalian ya .


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar