kalo kata orang alay ; "huft !"

kayaknya  akhir akhir ini, setiap gue liat blog gue . gue ga napsu banget
apalagi orang laen ? :o
kayaknya gue ngrasa , ini blog uda berdebu , banyak labalabanya bergelantungan ..Allamakk ! kecoa ! hhaha .
kayaknya hati gue , lagi ga pengen nyampah .
kayaknya sekarang hati gue lagi tapres banget .bayangin aja , masalah hati gue yang kemaren , yang jelas bikin gue jadi k.... hah males bahas !
gue makhluk kelas 3 SMA dengan seabrekk agenda membosankan.
gue jatuh cinta dan gue harus diam tentang itu !
my dearest friend , gatau kenapa kayanya lg disconnect sama gue .
trus gimana caranya ngreparasi hidup gue mamen ???
notok jedok kejedok tembokkk !:
kalo aja,gue pnya cinta sebrang tembok kayak dulu .:)
jadi aa semangat gue , deket
nah kalo cinta gue sekarang ? :x ssttt jangan bahas .:*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar