15042012

Well,hari ini sama kayak makhluk 3 SMA di seluruh Indonesia . gue dan mereka uda siap" gaun , make up , style buat party besok . yayy UAN 2012 :) setelah tadi pagi, kita seangkatan uji coba LJUN . raawr   .. merinding disco semua organ gue . dari otak sampe ati .

Yah , teruntuk seluruh bagian di hidup gue . " mohon maaf setulus hati :)"
segala rasa , sikap yang tidak berkenan.disengaja ataupun enggak .
o ya , mohon maaf juga , jika mungkin gue pernah lupa tentang batasan-batasan gue yang mungkin nyimpangin batesan itu sampai bikin sakit ati .
mungkin , masalah rasa nyaman dari hati gue yang sempet bikin pihak tertentu terganggu tentang adanya gue .
ya ini gue apa adanya . bebas kalian nilai sebagai apa atau seperti apa .
yg terpentng , dengan segala kesadaran dan kerendahan hati .
gue mohon maaf dan doa untuk kelancaran nanti,besok,lusa dan seterusnya .  :)
selamat berjumpa dengan senyum masa depan :) aamiin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar