the first day of national exam

yay ! hari pertama UN SMA dengan mata pelajaran BAHASA INDONESIA . sudah terlewatkan .
rangkaian acara hari ini , sudah terbukanya DOKUMEN NEGARA SANGAT RAHASIA uda gue lewatin.
dari doa bersama sampe penyeterilan ruang kembali . dikunci lagi juga uda terlewatkan .
tau gmana rasanya ? .
sumpah . SENSASIONAL mamen ! deg degannya jantung gue uda parah tadi pagi ,
well, ga nyangka aja. yang gue itung mundur H- dari beratusratus hari lalu. ternyata tadi nyamperin gue . merinding gila pas tadi gue liat spanduk gede disana mari yang tulisannya HARAP TENANG ADA UJIAN . hati gue makin keras aje getarannya. percaya ga lu ? tadi waktu apel pembukaan , gue merinding . tangan gue dingin , kaki gue geter . bikin grogi gila tingkat dewaa !
Komatkamit mulut gue doa sanasini , intinya seperti ribuan peserta UN diseluruh Indonesia , gue berharap kerja keras kita selama 3 tahun ini , ada harganya .
minimal cukup buat beli kebahagiaan orang tua gue , abang , sodara . dan yang ga kalah penting buat senyum bangga bapak ibuk guru gue .
itu point penting yang jadi mimpi gue tiap malem .
jadi semangat gue pas lagi males .
ya Allah , Ridhoi niat hamba :)
kalaupun hamba masih terlalu hina untuk itu , tolong bantu hamba untuk memuliakan , mewujudkan harapan orang yang mendoakan hamba :) amin
thanks to semua pihak yang sudah berperan dihidup gue , ada dihati gue . kemarin,hari ini dan selamanya . :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar