brownis .

bukan berondong manis !
bener-bener tentang kue brownis .
tiba-tiba gue inget,ada cerita tentang in
lu inget ga ya?
ini uda sekitar setaun lalu ..
suatu sore pas gue lagi santai dikamar,tibatiba si pai masuk ke kamar ,bawa sekotak brownis
dia bilang "buat elfadila adibrata dari handika wirasakti"
jujur pas itu gue baru tau nama lengkap lu .. hhaha
pas itu,lu abis pulang study contex dan lu inget buat bawain gue oleh-oleh .
pas itu,gue bener-bener ngrasa kita "temeenn".
jujur,gue ga kebagian makan :(
trus..beberapa waktu kemudian ..
gue lupa kapan tepatnya,pokoknya pas liburan.
gue bilang kalo gue jago masak . nah pas balikan liburan lu bilang mau oleh-oleh.
akhirnya gue berjuang keras bikin brownis,gue siapin sekotak brownis bikinan tangan gue sendiri buat lu !
nnaahh .. gue sempet speechless pas kita ketemu , niat gue mau kasi brownis itu buat lu (cuman it)
ternyata lu sodorin ke gue kantong plastik warna ungu , lu bilang "buat kamu"
ternyata , tuh kantong plastik isinya boneka "brownteddy"meluk selimut ..
sumpah makasih banget , belum lagi cerita tentang gimana lu dapetin itu boneka buat gue [kangen masamasa itu]
tentang boneka,bakal gue critain sendiri .. sesuai niat,cuman tentang "browniss"
inget ini,garagara kangen kamu :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar