TOM ! baikbaik sayang ,,, :(

malem itu,hape gue geter treeetttttrrrettt .. "umi :: bunda :: emak" calling ....
seperti biasa,gue semangat ngangkat .
nah awalnya, emak gue nanyain "gmana kamis pulang?""bayar berapa aja?""td uda ditransfer sma babe .. "blalablabla ...
stelah semuanya "okke"
tibatiba emak gue mewek nangis senangisnangisnya ..
langsung gue schook , khawatir berat . "lho,ada apa buk?"
"tom ilang dil.."[meweknya tambah parah .
tambah shock !!
"kok bisa buk ?".tadi ada tamu,trus kayaknya dia keluar . uda dicariin mutermuter ga ketermu .. [masih mewek]
"ya uda lah buk,ntar juga balik sendiri"
"kasian tom,jalan sendiri hujanhujan.."
"waduh ntar juga balik sendiri"
"iya kalo ditemu orang gmana ? smoga yang nemu orang baik ya .. biar dirawat .." [tambah mewek]
jujur gue bingung,akhirnya hp gue loadspeaker,dan suara mewek mak gue berhasil nyulap 20 makhluk kamar,
tampang mereka langsun ikutan khawatir ..
nah kalo gue,jujur gue bingung .
pengen nangis,denger emak gue nangis
tapi pengen ketawa juga ..emak gue segitunya sma si TOM .
sampai akirnya telepon gue tutup ..
ekspresi anak kmar gue pada ndooweeehh sambil nanya "ada apa dil?'
"tom ilang .."
"langsung wajah mereka berubah sambil teriak HHiiia jayuss"
tanya kenapa ?
karena tom itu hanya seekor KUCING ! hhahha

describe of TOM ::
kucing blesteran anggora persia
putih mulus imut gak ketulungan
mata berubah-ubah
dibawa dari malang sama si abang dibonceng pke motor ..
we love you TOM .. kembalilah sayang :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar