titip salam rindu untuk ayah

tuhan . malam ini , hadir beliau dalam lamunanku
aku yakin., ditengah malam seperti ini , dia sedang berjaga dari tidur
mendekatiMU,dengan peci dan sarung sederhana
memohon doa , kisahkan harapan indah untuk hidupku .
aku ingat sedikit dialog sms antara aku dan ayah
"yah,doakan aku ya .bsok aku mulai ujian."
"sudah pasti,ayah slalu mendoakanmu smoaga kamu diberi kemudahan dan keberuntungan.jangan lupa baca hamdalah setelah mengerjkan sebagai wujud rasa syukur kepadaNya semangat belajarnya ya.."
"oo..pasti itu,tapi solnya susah2 yah,dpt nilainya susah"
"kamu harus ingat,setelah kamu berusaha . serahkan semuanya kepada tuhan.jangan menuntut masalah hasil,itu sama saja kebesaran rasa syukurmu sedang diuji.terima dengan ikhlas ya.tapi perbaiki untuk kedepan".
"makasih yah,ayah tak pernah menuntutku . tapi pengarahan dan motivasimu begitu besar"
"karena ayah percaya penuh kepada Allah yang slalu menjagamu disana,walaupun ayah jauh denganmu.Allah akan memberikanmu yang terbaik".
terima kasih tuhan,engkau telah hadirkan ayah yang hebat untukku . dia buatku tahu bagaimana seharusnya mncintaiMU , doa kepadaMu yang begitu kuat.hingga untuk dirinya saja jarang terfikirkan.
sosok sederhana yang bijaksana,sorot mata tajam penuh kasih sayang .
pengorbanan besarnya untukku .
disini aku merindukanmu ayah
rindu saat aku duduk di pangkuanmu setelah salam sholat jamaah
rindu mendengarkan cerita dari kitab kuning yang kau bacakan untukku
rindu gerakan spontanmu,untuk melindungiku .
rindu senyumanmu menertawakan tingkahku .
saat ini,hanya bisa kukirimkan doa seorang anak untuk ayahnya
ya Allah , lindungi ayahku .sayangi dia dengan rahman dan rahimMu
disini putri kecilnya sedang berjuang untuk melihat senyumnya nanti
disini,puri kecilnya sedang berbenah diri untuk bisa menjadi seperti  yang ia pinta
sampaikan padanya tuhan,putri kecil yang nakal , tak ada satupun niatan mengecewakannya.
tuhan,mudahkanlah dia dalam segala urusan.jaga kesehatannya agar tetap bisa melihatnya gagah .
aku . putri kecilmu : Elfadila Adibrata
jauh ..
disini ..
merindukan hangat pelukmu ayh
sampai kapanpun ..
ayahku hebat untukku

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar