jebollll !

kronologinya kemaren sore .
saat hujan dan gue nekat buat keluar cari makan
yah gue tinggal di dorm alias mondok :: pesantren !
jadi kalo mau makan enak ga kayak dirumah yang uda prepare di meja makan :( [curhat]
pas mau keluar tibatiba si ochi manggil gue,nia nitip beliin boneka oscar , bentuk cicak kurus rada menggelikan .
akhirnya gue pulang,nenteng tas plastik yang isinya tuh cicak kurus.
nah loh , disini masalahnya
sebut saja ginuk [nama samaran :x]
dia paling phobia sama cicak
kalo lagi sebel autisnya bisa kambuh . tingkahnya udah ababil kelewat batas.
pas gue dateng,langsung deh keluarin tuh boneka [terentttengtengg dengan wwtb gue :: wwtb = wajah wajah tak berdosa]
nah si ginuk langsung deh lompatlompat kayak mak jingkrak
akhirnya anak-anak kamar pada napsu ngerjain dia.
berhubung gue pengertian sama temen,gue ga mau ikutan ah !
mending nyantai bertengger di kasur sambil ngobrongobrol ..
pas si ginuk lagi kejarkejarran sama anak,dia lari ke arah almari gue

maklum almari pondok-an.almarinya berderet nempel tembookk !
nah guest that ! apa yang dia lakuin ?
ccrrraacckkkkk ... jedoorrr.jedoorr dia tonjokin almari gue,ditariktarik sampe tuh almari kayu bolong tenaghnya kayak donat !
aarrgghh ...
gue shock beratlah , eh si ginuk mringisss dengan wwtbnya .. ternyata dy salah sasaran .
dy mau cari almari konde.
uda kayak frame foto nih almari ..
sumpah ! para autisers gadungan ini menghancurkan duniaku .. !

dear ginuk :: lain kali kalo autisn-autisannya lagi kambuh , ababil gitu . jangan lupa bawa peta kayak dora ya ! biar ga nyasar dan memakan korban .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar