cerita hatiku

malam itu,saat sapamu menghapiriku
taukah kamu?aku sedang dalam sadarku,bahwa tak ada sediktpun aku dalam artian hidupmu
tibatiba , saat itu kau bisikkan padaku sebuah rahasiamu
sebuah rahasia yang mugkin sudah kuduga sebelumnya , dan aku makin yakin untuk meninggalkanmu
tapi saat kusimak perlahan kata demi kata dari hatimu
kamu bilang "karena kamu meyayangiku"
awalnya,aku masih sadar bahwa aku tak mungkin dapatkan itu.
hingga kau katakan "kamu ingin aku menjadi yang terakhir untukmu"
sejak saat itu aku berjanji untuk menyayangimu
walaupun sesuatu yang ada di hatimu itu , menyakitiku
sejak saat itu , aku belajar memahami kekakuanmu
walaupun aku takan bisa berikan keindahan untukmu,sepertinya .
aku tahu mungkin,kadar untukku lebih sedikit
namun,aku mengertimu . tapi aku tak mau rasamu itu hanya untuk membayar pengertianku !
ingatlah aku tulus untukmu . jadi kalaupun kau tak untukku .yasudahlah boleh-boleh saja
aku tak menghampirimu bukan karena aku tak membutuhkanmu atau tak inginkanmu
tapi aku hanya ingin untuk sama sama membutuhkan.
maaf,
hingga saat ini kita jauh,dan mungkin kamu sudah lupa dengan bisikkanmu itu.
tapi disini aku tak kan berhenti menjalani waktu .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar