mengapa aku diam untukmu

richard bach " jika ana menyukai sesuatu,bebaskanlah . jika ia kembali,ia menjadi milik anda,jika ia tidak kembali , ia tidak pernah ada "
itu alasan kenapa aku memilih untuk diam saja ..
bebaskanmu ...
mencintaimu itu seperti memegang air di telpak tngan,kalau aku membiarkan tanganku terbuka,kamu akan tetap disitu,tapi kalau aku gengam dan mengnginkan untuk memiliki air itu sepenuhnya,dia akan tumpah melalui celah jari-jariku".
mencintaimu dengan sesederhana ini...
ingin rasanya memberikanmu perhatian tanpa syarat  ..
memberi tanpa mengharap
memberi nasihat tanpa memerintah
meminta tanpa menuntut .

"kalau rasa itu masih bertahan untukku,tunggu waktu itu tiba..tapi kalau rasa itu sudah beralih pergi,ikuti saja rasamu.masalah rasaku? tak usah perdulikan ! aku akan baik2 saja untukmu [untuk bahagiamu] "

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar