amazing day part 1 !

kuranglebih seminggu lalu . 5-6 januari 2012
gue ngalamin badday Amazing day :)
sesuai perjanjian sama si pai seperempat santri , gue sama dia bakalan nulis our amazing experience di blog .
yayyayyy ! jengjeng (backsound).
ayok . gue mau storytelling !
berawal dari hari kamis,4 januari 2012 . gue sama pai lagi santai di balkon depan kamar .
nah,lewat obrolan singkat,si pai bilang "ke Surabaya yok,gue mau benerin laptop".
"Ayok,gue juga lagi ada barrang yang pengen dibeli nih".[jawabnya ngasal sih]
akhirnya dia bilang ke imutnya [hhe maapya pai,gamau bilang suamimu imut] si elek, kalau gue mau ikutan.
malemnya,mereka berdua [si pai,sama elek] nyeriusin omongan gue .
mereka telpon"an , nyusun rencana .
akhirnya kita ganti tujuan ! ga jadi ke surabaya tapi ke malang.
jadi,hasil diskusi kita ber3 :
1.pergi ke Malang ngabur mulai hari kamis pulang sekolah
2.naik motor,pake 2 motor
3.awalnya gue bilang ga janji,tapi kayaknya gue sempet bilang "iya".
mereka nyuruh gue ngajakin "lu".tapi kayaknya lu lagi males sama gue.
gatau kenapa,mungkin garagara saking sayangnya gue sama lu [waktu itu],gue benerbener ngrasa ga punya nyali buat sautin suara lu , ngajakin lu , sms aja sussah banget .
waktu itu,mungkin mereka pengen gue lebih aman kalo ada lu , tapi lagilagi gue ngrasa susah nyikapin lu.
pai sama elek uda bilang kalo gue bego ! gue keras kepala ! gengsian ! jaim ! gue ga bisa ngalah buat ngawalin omongan sama lu ! gue kayak batu lah ! blablabla .. whatever they said . ya ! gue akuin gue SALAH . tpi ya ini gue , ini cara gue sayang sama lu [kemarin seminggu lalu].omelanomelan itu  erus ramai di hape gue,nyuruh banget buat sent sms ke lu . tapi lagilagi gue berat buat memulai sampai gue ketiduran.
dunia nyata gue tertransfer ke mimpi !
ya , gue mimpi tentang ini.gue lupa detailnya.tapi yang paling gue inget mimpi gue tentang gue,pai,elek,motor,dan surat Al-ikhlas.
pas bangun , jelas gue ndoweh ! mikir , apa maksudnya ? perasaan gue ga enak .
disekolah,gue mau ngomong ke pai sama elek kalo gue mau cancel.gue ga ikutan.
pas jam istirahat,gue anterin si pai nemuin elek di tangga perpus.gue nungguin dia dari jauh,gue nongkrong santai di anak tangga atas.suddenly,mereka liat ke arah gue,manggil gue.yauda gue samperin deh.
elek bilang "ngapain ga ikut?"
."gue ada bimbel"[ngeless]."emang gue enggak?"."makanya,ayo bimbel aja "[mringis]."uda terlanjur sewa 2 motor!".
"gue cancelin dah.tetep gue bayar"."gabisa ! pokoknya harus ikut"[ngloyor pergiii].
trus bell masuk
.dikelas , tiap gue liatin tampangnya pai , gue langsung mulesss ! mana si elek sms ke pai,intinya gue harus ikut kalo ga dia bakalan marah .yayyaya .. akhirnya gue dapet wangsit . gue bilang ke pai "ayo suit , ntar kalo lu menang,gue bakalan ikut.tapi kalo gue menang kalian harus ikut omongan gue.ga usah berangkat !".
awalnya,pai keliatan takut . ga brani nrima tantangan gue,gue yang kaliatan yakin,padahal dalam hati gue uda doadoadoa biar gue menang .
okke,akhirnya kita suit daaaann gue kalah !!
oohh .. so damn ! 
tapi dalam doa gue, gue uda bilang sama tuhan,tolong berikan hasil yang terbaik.gue pasrah.
tapi kenapa hasilnya gini ?
ya lagilagi gue pasrraahh ! akhirnya gue iyain buat ikutan deh .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar