masih .

saat gue bahas tentang dia (orang yang gue sayang)
dan jelasjelas DIA itu KAMU !
katamu : "sebenarnya rasa sayang itu,sudah buat dia bahagia,kamu mungkin gatau kalau kamu slalu bisa bikin dia bahagia :) jangan pesimis ."
from : :x
01/01/2012
katakatamu itu bikin aku bertahan untukmu , tapi lagilagi aku gagal !
14/01/2012
kuakui aku merindukan tatapanmu seperti tadi , kuakui aku merindukan senyummu .
terimakasih sudah melihatmu hari ini .
maaf , kalau ini masih tentangmu .
walaupun kemarin 06/01/2012
sempet dikirim dari hape gue buat lu
sebuah pesan singkat yang isinya :
"ya uda,mulai besok anggap saja aku yang kamu lihat.bukan aku yang sayang kamu lagi .. blablabla ".
gue ngomong kayak gitu garagara lu,intinya buat bahagiamu !
sudah ! awalnya gue mau bertahan untukmu , tapi kayak gini ta maumu ?"
pokok intinya "lu jual , gue beli !"
kalaupun gue pergi,itu juga lu yang minta [secara ga langsung]
masalah" sayang selamanya" yang lu percaya , emang masih butuh ?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar