cinta vs benci

yang pasti jujur gue pernah sayang sama lu.dan gatau apa yang sebenernya terjadi,gue juga pernah ngrasain benci kesumat sma lu !
dan asal lu tau , rasa kayak gitu uda sering bolakbalik di rasa gue.
sebentar2 ada sayang di slide A dan sebentarsebentar balik lagi benci di slide B , dan itu terus berputar .
gue juga bingung , kenapa !
yang gue tau , harusnya rasa itu bersebrangan ! tapi kenapa perpindahannya cepet ya ?gue gamau soksok an nyimpulin tentang ini . tapi kalau menurut presepsi gue , rasa benci itu gue ambil sebagai KEPUTUSAN !
yang gue pilih karena KETULUSAN gue buat lihat lu bahagia.
mungkin,biar lu tau ! biar lu ga ada beban lagi dengan adanya GUE disini.
dan asal lu tau aja . menurut gue yang kayang gini itu susah banget .
keputusan gue buat benci sama lu , kayaknya uda bikin gue parah !
konsdisi tersulit adalah saat gue membenci orang yang gue cintai .
karena pastinya , aku akan merindukan sapa cintanya :)
"sekarang , aku akan berusaha menyayangi orang yang aku brenci ! tp sebenernya aku ga akan bisa membenci orang yang aku SAYANGI

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar