lonely

“It's getting to the point where I am no fun anymore, I am sorry. ! Sometimes it hurts so badly I must cry out loud, ' I am lonely.'  ! I am yours, you are mine, you are what you are, you make it hard.”
“The most terrible poverty is loneliness, and the feeling of being unloved.”
yes , I think ! .
being "unloved "!.
semenjak gue ngrasa ga dicintai sama lu , gue usaha keras buat ubah mindset gue.
jelas ! sikap guepun berubah dengan otomatis . intinya gue pengen dengan soksokan nunjukin , gue emang sayang banget sama lu.tapi gue bukan orang bego !
tapi gatau apa ini termasuk boongin diri gue sendiri apa enggak .
yang jelas kalo gue lagi ngakak senengseneng , itu tandanya gue lagi jadi orang lain .
rameramenya gue,itu topeng !
gue lagi ngejalanin peran disini .
sebenernya gue ngrasa sepi !
apalagi kalo gue lagi ada masalah , gue benerbener ngrasa sendiri tanpa lu .
gue ga punya sandaran disini !
astagfirullah,maaf !
gue masih punya tuhan . :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar