share !

tadi siang , disebuah tempat [rumah guru gue]
gue ketemu sama abang2 yang lagi bermasalah dengan pacarnya . berawal dari cerita , guepun buka mulut,ikutan curhat .
nah lewat itu , kita share secara blakblakan . dia pngen ngerti sisi jujur gue sebagai cewek dan guepun begitu, gue dapet banyak ngerti bagaimana sisi cowok sebenernya .
darisitu, gue makin paham gimana seharusnya , gimana sebenernya cowok main mulut doang , meskipun kadang cewek juga .
gimana harusnya gue merlakuin perasaan .
gue juga jadi lebih ngerti , sebenernya apa yang mereka pengen dari cewek .
mungkin keliatannya sepele , tapi menurut gue dengan paham ini semua, gue bisa lebih kuat !
ya setidaknya, gue bakalan ga kaget dan ngerti harus gimana nantinya.
dan yang paling penting ,
sekarang gue tau , ga seharusnya gue ngomong sayang terusterusan ke lu , yang penting gue bakalan nunjukin lewat sikap .
kalau lewat itu lu belum bisa nyimpulin juga , oke gue bakalan pergi .
itupun artinya , sebenernya lu yang bikin gue ninggalin lu ! bukan mau gue . api gue harus lakuin karena tujuan hidup gue ga cuma lu aja .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar