the last holiday !

besok balik ke pesantren !
kalo dulu , pas waktu mau balikan gini agenda gue nangisss sekeraskerasnya !
itu jaman gue masih kecil ! hhaha
kalau sekarang ?
gue kangen kalian [semua keluarga pesantren] jdi gapapa klo balik , tp males sekola ! hhaha
mulai tanggal 22 Desember 2011[gue pulang] sampe sekarang tanggal 02 januari 2011 sampai besok harus balik lagi , gue nemuin banyak pelajaran , dari awalnya gue ga ngerti jadi gue sadar !
selama 11 hari itu , gue jalan bareng banyak orang , share banyak sama banyak temen . nemuin banyak peristiwa yang bisa bikin giue mikir .
intinya : semua orang itu sama ! semua orang itu punya masalah dengan porsinya masing" . ga cuman gue .
kalau banyak yang bisa lewatin , kenapa gue kagak !
kayaknya gue harus pensiun jadi orang pemikir , ternyata masalah itu udah sewajarnya ada !
patah hati itu juga udah biasa . gimana kita bisa ngrasain bahagia , kalau gak pernah patah hati ? apa yang jadi bandingannya coba ?
ternyata . tipe orang itu juga banyak macemnya . orang jahat itu juga biasa .
jadi janga pernah ngrasa sakit juga .
mulai sekarang , gue harus lebih fleksibel jadi orang . biar hidup gue , ga gue bikin susah sendiri .
intinya , nikmatin aja !

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar