amazing day part 2 !

sebelum baca ini,pastiin lu uda baca amazing day part 1[entrinya dibawahnya ini]
kamis,pulang skolah 5 januari 2012.
mendung gelap.
telah kabur dengan selamat . gue sama pai , janjian sama imut buat ngambil motor juga.
gue masih dengan pendirian gue gamau ngrepotin lu,gue berangkat sendiri.
rencananya gue mau bawa motor sendiri.tapi si elek nyuruh pai nemenin gue.elek yang bawa motor sendiri,didepan.jadi navigator gue.hhaha
maklum gue buta jalan.
i'm not the real rider !
gue yang ga punya sim , gue yang ga pernah naek motor jarak jauh .
nekat bawa motor matic yang rem sebelah kirinya mati !
beberapa km kemudian,pai ngajakin gantian.dia yang bawa motor,gue diboncengin.
sekitar jalan 10 menit ,srreett  bbbrruuoookkkkk ... !
we an accident !  ya ! kita kecelakaan ! kita jatoh dari motor !
apalagi si elek , yang jalan didepan . ga sadar kalau kita jatohh ! dia jalan teruss ..
padahal hapenya lowbat !
ga bisa dihubungi , padahal kan jelasjelas kita ga hapal jalan.
kaki pai berdarah.dengkul gue perih banget !
kaki gue kakukaku , kesleo mlengse ngananngiri .
TKPnya di jalanan sepi,jarang ada rumah hunian ! . ndoweeh dah !
dan parahnya tuh motor gabisa di starter ..
mesinnya ga mau nyala !! arrghh ..
[kpan 2 lanjutin di part 3 ya . gue ngantuk nih]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar